Monday 26 February 2018

Bestprofit | Trump pada Florida bidikan: 'Aku benar-benar percaya aku akan berjalan di sana, bahkan jika aku tidak punya senjata

Bestprofit (27/2) - Presiden Donald Trump mengatakan Senin ia akan menyerbu ke dalam sekolah tinggi Florida untuk menghentikan si penembak perpetrating bangsa terbaru massa menembak "Bahkan jika aku tidak punya senjata" seperti dia lambasted pembiaran oleh Deputi sheriff yang ditugaskan ke sekolah."Anda tidak tahu sampai Anda menguji, tapi saya pikir, saya percaya saya akan berjalan sana, bahkan jika aku tidak punya senjata, dan saya pikir sebagian besar orang di ruangan ini akan melakukan itu juga," Trump mengatakan pertemuan Gubernur US di Gedung Putih.
Sinyal Deputi sheriff lebih dari satu pada kesalahan, Trump mengatakan Broward County Sheriff's Deputy yang tetap di luar sekolah seperti penembakan dibentangkan "tidak persis medali kehormatan pemenang" dan berkata "cara mereka dilakukan adalah terus terang menjijikkan.""Cara mereka dilakukan adalah benar-benar memalukan," Trump ditambahkan.Petugas Taman bersenjata percaya tembakan datang dari luar sekolah, Jaksa mengatakan Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders kemudian berkata Trump menggembar-gemborkan kesediaan-Nya untuk menjadi pemimpin. bestprofit

Ditanya oleh CNN Jim Acosta jika Presiden telah dilatih dalam menggunakan pistol atau senjata api, Sanders berkata "saya tidak berpikir itu adalah titik dia membuat.Dia berkata bahwa dia akan menjadi pemimpin dan ingin mengambil tindakan berani."Banyak individu-individu yang membantu melindungi orang lain hari itu tidak membawa senjata api, yang menurut saya menunjukkan bahwa Anda dapat membantu dalam proses tanpa itu," tambahnya.Trump telah menandai dukungannya untuk meningkatkan usia minimum untuk membeli semi-otomatis senapan, meningkatkan sistem check latar belakang dan mempersenjatai guru di bangun dari Taman penembakan, tetapi belum kembali undang-undang tertentu yang akan mencapai tujuan tersebut.Pekan lalu, Trump memanggil Scot Peterson, petugas sumber daya sekolah bersenjata yang tinggal di luar Marjory Stoneman Douglas sekolah tinggi sebagai penembakan dibentangkan, mengatakan dia "tidak memiliki keberanian."Pada hari Senin, Trump mengatakan Peterson "tersedak." bestprofit

CNN Jake Tapper melaporkan pekan lalu bahwa tiga lainnya Broward County Sheriff's Deputy juga di luar sekolah dan tidak memasuki.Deputi memiliki pistol mereka diambil dan berada di belakang kendaraan mereka, kata sumber, dan tidak salah satu dari mereka pergi ke sekolah.Jaksa Peterson menolak kritik terhadap kliennya tindakan dalam sebuah pernyataan Senin, mengatakan "dugaan bahwa Mr Peterson adalah seorang pengecut dan bahwa penampilannya, dalam situasi, gagal untuk memenuhi standar polisi terang-terangan tidak benar."Broward County Sheriff's Deputy tindakan itu tidak hanya tindakan penegakan hukum Trump telah dikritik di bangun dari penembakan.Trump juga telah lambasted FBI untuk kegagalan untuk bertindak atas tip ini menerima tentang penembak sekolah Taman sebelum penembakan."Sangat menyedihkan bahwa FBI kehilangan semua banyak sinyal Dikirim oleh penembak sekolah Florida.Hal ini tidak dapat diterima,"Trump mengatakan dalam sebuah menciak minggu lalu, sebelum mencoba untuk mengikat kegagalan FBI untuk penyelidikan potensi kolusi antara Trump kampanye dan Rusia. bestprofit

Sumber : CNN