Monday 25 June 2018

Best Profit | Setelah krisis pemisahan keluarga, Trump kembali ke taktik yang dicoba-dan-benar: menaikkan retorika

Best Profit (26/6) - Presiden Donald Trump telah mencapai strategi baru ketika ia berjuang untuk mengurangi krisis politik yang paling membingungkan kepresidenannya: terpecahnya keluarga migran tidak berdokumen.

Kesimpulannya yang jelas adalah bahwa meskipun populisme populisnya membawanya ke dalam kekacauan, hanya dosis Trumpisme yang lebih tanpa filter yang akhirnya akan menyapunya.

Trump memecat beberapa tweet yang paling mentah dan otoriter tentang imigrasi belum hari Minggu dan juga mengayunkan retorika perang perdagangannya untuk memperkuat ruang aman di mana dia selalu kembali ketika dia dalam masalah: pelukan basis politiknya.
"Kami tidak bisa membiarkan semua orang ini menyerang negara kami," tulis Trump dalam tweet yang memalu migran tidak berdokumen pada hari Minggu.

"Ketika seseorang datang, kita harus segera, tanpa Hakim atau Kasus Pengadilan, membawa mereka kembali dari mana mereka datang. Sistem kami adalah ejekan terhadap kebijakan imigrasi yang baik dan Hukum dan Ketertiban," tulisnya. best profit

Presiden juga mengintensifkan serangannya pada perdagangan - seperti imigrasi, pilar kampanye pemilu 2016 - beberapa minggu sebelum perjalanan ke Eropa menjulang sebagai bentrokan lain dengan sekutu terdekat Amerika.

"Amerika Serikat bersikeras bahwa semua negara yang telah menempatkan Hambatan dan Tarif Perdagangan buatan pada barang yang masuk ke negara mereka, menghapus Hambatan & Tarif tersebut atau bertemu dengan lebih dari Timbal Balik oleh AS," tulisnya. "Perdagangan harus adil dan tidak lagi jalan satu arah!"

Pada Senin pagi, Trump menciptakan area baru gangguan, mengeluh di Twitter tentang penyelidikan pengacara khusus, yang dia sebut "Perburuan Penyihir yang sangat terdiskreditkan dan sangat mahal," dan fakta bahwa sebuah restoran Virginia meminta sekretaris persnya Sarah Sanders untuk meninggalkan dalam contoh terbaru dari seorang pejabat administrasi yang merasakan reaksi publik atas episode pemisahan keluarga.
Kepercayaan Trump dalam tema-tema kunci ini sangat penting karena menunjukkan ketergantungannya pada metode yang telah sangat sukses, tetapi yang membuatnya gagal minggu lalu.

Biasanya ketika ia mendapat masalah, Trump mampu melancarkan kemarahan atau drama lain untuk mempertahankan kecepatan yang berbahaya dari karir politik yang membutuhkan kontroversi dan kemarahan yang tak putus-putusnya untuk memastikan bahwa tidak ada drama yang tersisa untuk waktu yang cukup untuk menggagalkannya.
Tetapi meskipun ada upaya Presiden, kereta Trump telah terhenti di rel selama berhari-hari.

Bayangan tentang anak-anak yang ketakutan dan penggambaran keluarga-keluarga yang hancur yang menguji citra diri bangsa sebagai suar welas asih menghalangi upaya Presiden untuk kembali ke depan dengan penuh semangat. best profit

Ada perbedaan pendapat yang tidak biasa dari loyalis di Partai Republik bahwa Trump telah benar-benar berubah dan dimonopoli. Pernyataannya bahwa dia tidak menyebabkan masalah dan itu adalah kesalahan Demokrat gagal menggigit. Usahanya sendiri untuk menebus dirinya sendiri dengan perintah eksekutif yang mengakhiri perpisahan hanya meningkatkan rasa ketidakmampuan karena Gedung Putih tidak bisa menjelaskan bagaimana itu akan menyatukan kembali keluarga.

Administrasi bahkan menyerah menjelaskan sendiri. Selama empat hari berturut-turut minggu lalu, tidak ada briefing pers Gedung Putih, menambah rasa kekacauan.
Sebagai minggu baru baru sadar, Trump akan perlu untuk melepaskan diri dari kekacauan sebelum itu lebih merusak partainya menjelang pemilihan paruh waktu pada bulan November dan mencoba entah bagaimana untuk mendapatkan kembali dominasi narasi politiknya.

Jika pemerintahannya akhirnya bisa menangani perpisahan keluarga, mungkin krisis bisa memudar. Namun, Trump mungkin tidak mendapatkan banyak bantuan dari Kongres sejak DPR Republik menghadapi peluang panjang dalam upaya mereka untuk meloloskan RUU yang termasuk mengkodifikasi mengakhiri pemisahan dalam hukum, yang hampir pasti akan mati pada saat kedatangan di Senat.

Jika itu masalahnya, mungkin ukuran yang berdiri sendiri pada masalah ini bisa mendapatkan momentum.

Indikasi selama akhir pekan adalah bahwa langkah-langkah yang digunakan pemerintah untuk menangani korban pemisahan manusia akan menyebabkan babak baru kontroversi.
CNN's Tal Kopan, mengutip seorang pejabat pemerintah, melaporkan bahwa imigran dalam tahanan sedang ditawari kesempatan untuk menandatangani perintah deportasi sukarela untuk dihapus dari negara itu lebih cepat daripada jika mereka menunggu hakim. best profit

Dalam kasus orang tua berpisah dari anak-anak mereka, mereka juga diberitahu bahwa jika mereka menandatangani dokumen, maka mereka akan dipersatukan kembali - jika mereka memilih untuk menjadi - sebelum mereka dideportasi dari negara.

Di depan politik, Presiden, secara khas, memilih untuk menyerang.

Tweetnya tentang imigrasi adalah manuver klasik oleh seorang pemimpin populis dengan naluri otoriter.

Penggunaannya atas frase "menyerbu" dipinjam dari buku pegangan seorang kuat di mana kekuatan-kekuatan luar, sering dari etnis yang berbeda, digunakan oleh seorang pemimpin untuk menggambarkan bangsanya sebagai rentan terhadap kekuatan yang ingin mengubah karakternya.

Tweet itu memicu alarm langsung dari para kritikus yang khawatir tentang arah filosofis proyek politik Trump.

"Apa yang disarankan Presiden Trump di sini adalah ilegal dan inkonstitusional. Setiap pejabat yang telah bersumpah untuk menegakkan Konstitusi dan undang-undang harus mengingkari dengan tegas," kata Omar Jadwat, direktur Proyek Hak Asasi ACLU.
Trump menggunakan formulasi yang sama minggu lalu ketika ia berusaha memperburuk penderitaan politik Kanselir Jerman Angela Merkel saat ia menghadapi serangan balik terhadap kebijakan pengungsinya, secara salah mengklaim kejahatan telah meningkat di Jerman sebagai hasilnya. best profit

"Kesalahan besar yang dilakukan di seluruh Eropa dalam mengizinkan jutaan orang yang telah begitu kuat dan kasar mengubah budaya mereka!" Trump tweeted pada 18 Januari.
Media sering dituduh bereaksi berlebihan tentang refleks otoriter Trump di Twitter. Namun ini adalah Presiden yang terus berusaha menguji batas kekuatannya. Dia telah menekan Departemen Kehakiman atas penyelidikan pengacara Robert Mueller. Dia secara terbuka berspekulasi tentang mengampuni dirinya sendiri jika penasihat khusus menemukan dia melanggar. Dia telah memaksa para diktator sambil menghantam teman-teman Amerika.
Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang bagaimana krisis pemisahan akan membentuk presidensi Trump dalam jangka panjang.

Di satu sisi, penderitaan anak-anak dan citra yang digambarkannya cenderung menjadi noda jangka panjang pada administrasi dan akan diingat oleh sejarah sebagai salah satu momen paling penuh emosi dari seluruh kepresidenannya.

Ada kemungkinan bahwa ini adalah titik balik yang membawa pulang perubahan yang ditempa dalam karakter Amerika oleh presidensi Trump dan dapat mempengaruhi pemilih Republik moderat dan independen yang dia butuhkan untuk memenangkan pemilihan kembali.

Mungkin garis moral baru ditarik di pasir atas perpisahan dan kemarahan publik bisa mulai membatasi Presiden lebih pada salah satu masalah tanda tangannya.

Dengan Partai Republik yang sudah berjuang untuk mempertahankan kekuasaan di DPR pada bulan November, lembaga survei akan mencoba untuk mengukur dampak dari minggu lalu - khususnya di pinggiran kota dan di antara perempuan yang tinggal di sana - di distrik yang bisa mengayunkan pemilihan paruh waktu.

Namun ada juga kasus yang menghabiskan satu minggu berperang dengan media pada imigrasi hanya akan memperkuat ikatan antara Trump dan pemilih setia yang menempatkannya di Gedung Putih - kelompok yang sama yang harus keluar berbondong-bondong pada bulan November untuk mencegah kekalahan GOP.

Ada argumen kuat bahwa Trump memahami naluri pemilih kuncinya tentang imigrasi lebih baik daripada Republik lainnya dan media - bahkan jika tindakannya dilihat oleh para kritikus sebagai pembatalan nilai-nilai moral di mana Amerika dibangun.

Tetapi juga kasusnya bahwa prospek politiknya yang lebih luas tidak mampu lagi seminggu seperti yang terakhir. best profit

Sumber : CNN