Thursday 12 October 2017

Bestprofit | Pasar Asia Bergerak Datar, Tunggu Data Singapura Dan Tiongkok

Bestprofit (13/10) - Imbal hasil Treasury dolar dan A.S. bersiap untuk mengakhiri empat minggu kenaikan karena kepercayaan pada rencana pemotongan pajak Amerika sedikit berkurang dan Federal Reserve memberi isyarat bahwa beberapa pembuat kebijakan berhati-hati mengenai kenaikan suku bunga di akhir 2017 nanti.

Indeks berjangka di bursa saham Asia sebagian besar bergerak datar setelah Indeks S & P 500 turun tipis setelah mengalami kenaikan pada level tertinggi dalam sejarah minggu ini. Saham A.S. terbebani oleh penurunan JPMorgan Chase & Co dan Citigroup Inc. mengenai kekhawatiran tentang kredit konsumen dan penurunan pendapatan dari perdagangan.

Fokus pada hari Jumat ini beralih kepada keputusan kebijakan moneter Singapura, dengan beberapa analis melihat bank sentral beralih ke sikap yang lebih netral berkat pertumbuhan global yang solid, dan kemudian mengikuti laporan perdagangan bulanan Tiongkok serta penjualan ritel dan penjualan konsumen A.S.. Pound menguat pada semalam karena Handelsblatt melaporkan negosiator utama Eropa mungkin menawarkan transisi dua tahun untuk tinggal di pasar tunggal selama Inggris memenuhi kewajiban finansial. bestprofit

Euro bertahan sekitar satu sen di atas level terendah tujuh minggu di hari Jumat lalu setelah sebuah laporan mengenai rencana yang sedang dibahas di European Central Bank dimana dikabarkan bahwa pejabat ECB mempertimbangkan untuk memotong pembelian obligasi bulanan mereka setidaknya setengah mulai bulan Januari, dan membuat program tersebut aktif setidaknya selama sembilan bulan.

Di A.S., rencana pajak yang di usung Trump mengalami banyak tekanan dikaitkan dengan aspek-aspek tertentu dari kerangka kerja yang ada. Beberapa anggota Partai Kongres telah menyuarakan kekhawatiran mereka, meskipun Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengulangi keyakinannya bahwa sebuah rancangan dibidang perpajakan akan berjalan pada tahun ini.

Dalam perkembangan terakhir di Korea Utara, yen mendapat keuntungan sesaat setelah berita tentang gempa sederhana di dekat lokasi uji coba nuklir di negara tersebut. Badan cuaca Korea Selatan mengatakan bahwa ini adalah fenomena alam, meskipun Survei Geologi A.S. tidak memiliki kesimpulan segera. Tes bom telah menyebabkan beberapa getaran sebelumnya di daerah tersebut, namun besaranna hanya 2,9 dibandingkan dengan yang dilaporkan 6,3 untuk uji bom H pada bulan September. bestprofit

Pertumbuhan ekspor China diperkirakan akan meningkat hingga 10 persen pada bulan September dari 5,6 persen pada bulan sebelumnya, didorong oleh permintaan AS dan UE yang kuat. Pertumbuhan impor juga diperkirakan akan meningkat, dengan surplus perdagangan menyempit menjadi $ 38 miliar. Bank sentral juga akan merilis data pinjaman dan pasokan uang bulanan.

Musim badai Atlantik yang aktif mungkin akan menonjol di data A.S. tentang penjualan eceran dan harga konsumen. Harga grosir A.S. melonjak pada bulan September paling banyak dalam lima bulan karena biaya bensin melonjak setelah Badai Harvey. Indeks harga produsen naik 0,4 persen.

Saham

Kontrak pada indeks S & P 500 sedikit berubah pada pukul 8:44 am di Tokyo, indeks pengukur ini turun 0,2 persen dari rekor tertinggi hari Rabu.
Kontrak pada Nikkei 225 Jepang naik 0,2 persen.
Indeks S & P / ASX 200 Australia naik 0,3 persen, sementara indeks Hang Seng Hong Kong sedikit berubah. bestprofit

Mata uang

Euro sedikit berubah pada awal perdagangan Asia, di $ 1,1829.
Pound Inggris bergerak pada $ 1,3262 setelah mengalami kenaikan dalam empat sesi terakhir.

Yen berada di level 112,27 per dolar.

Obligasi

Imbal hasil pada Treasury 10 tahun yang turun tiga basis poin pada Kamis, naik menjadi 2,32 persen.

Hasil pada obligasi pemerintah 10-tahun Australia turun lebih dari dua basis poin pada hari Jumat pagi ini, menjadi 2,78 persen.

Komoditi

Minyak mentah West Texas Intermediate menambahkan 0,3 persen menjadi $ 50,73 per barel, setelah turun 1,4 persen pada sesi Kamis, namun masih dalam jalur penguatan dalam satu minggu.

Emas stabil di harga $ 1,293.64 per ounce. bestprofit

Sumber : Vibiznews