Tuesday 1 April 2014

aham Asia Menguat Untuk Hari Keenam

BESTPROFIT FUTURES (02/04)Saham Asia menguat, dengan indeks acuan regional memperpanjang kemenangan beruntun untuk hari keenamnya, pasca kenaikan manufaktur AS mendorong optimisme tentang pertumbuhan di ekonomi terbesar dunia tersebut.
Indeks MSCI Asia Pacific menguat 0,3 persen ke level 138,64 pada 09:01 pagi di Tokyo. Indeks Standard & Poor 500 naik ke rekornya kemarin setelah indeks Institute for Supply Management naik menjadi 53,7 pada bulan Maret dari 53,2 pada bulan Februari, menunjukkan sektor manufaktur telah berkembang seiring kuartal pertama berakhir.
Indeks Topix Jepang meningkat 0,6 persen pasca penurunan yen kemarin untuk hari keempatnya terhadap dolar.

Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,4 persen. Indeks S & P / ASX 200 Australia naik 0,1 persen, sementara Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,1 persen. Sementara pasar di Hong Kong dan China belum dibuka.

Kontrak pada indeks S & P 500 sedikit berubah hari ini. Indeks naik 0,7 persen kemarin. Sebuah laporan swasta hari ini diproyeksikan untuk menunjukkan pengusaha AS akan menambahkan lebih banyak pekerja bulan lalu sebelum data non-farm payrolls pada 4 April.(yds)
Sumber: Bloomberg