Thursday 12 March 2015

Korea Selatan Punya Kecepatan Internet Paling Tinggi di Seluruh Dunia

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/3) - Korea Selatan dinobatkan sebagai negara dengan yang memiliki kecepatan internet tercepat di dunia. Menurut laporan tren global online yang dikeluarkan oleh Korea Tourism Organization pekan ini. Perusahaan riset bernama Statista, yang berbasis di Jerman ini menempatkan Korea Selatan berada diperingkat 1 dalam hal kecepatan internet hingga kuartal ketiga 2014.
Statista mengatakan bahwa pengguna internet di Korea Selatan memiliki pengalaman berselancar dengan kecepatan rata-rata 25Mbps per detik, ini berarti 5,6 kali rata-rata kecepatan secara global. Di bawah Korea Selatan ada Hong Kong, diikuti Jepang, Swiss, Swedia, Belanda dan Irlandia. Sedangkan di posisi 10 ditempati oleh Latvia, Republik Ceko dan Singapura.
Bukan itu saja, Korea Selatan juga termasuk sebagai negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia, yang menempati urutan ke 12. Dalam hal populasi pengguna internet, urutan teratas diduduki oleh Tiongkok dengan jumlah 641,6 juta, diikuti oleh Amerika Serikat dengan 280 juta, India pada 240 juta, Jepang dengan jumlah 109 juta, dan Brasil dengan jumlah 107,8 juta.

Sumber : Vibiznews