Monday 9 November 2015

Minyak Jatuh Terkait Data Perdagangan China Tingkatkan Kekhawatiran Permintaan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (10/11) - Minyak berjangka bergerak lebih rendah hari Senin karena data dari China yang menunjukkan penurunan tajam dalam impor secara keseluruhan, menyebabkan kekhawatiran tentang melambatnya permintaan sektor energi dari konsumen minyak terbesar kedua di dunia tersebut.
Minyak mentah West Texas Intermediate Desember, -0,79% turun 29 sen, atau 0,7%, menjadi $ 44 per barel di New York Mercantile Exchange. Brent untuk pengiriman Desember, -0,44% di ICE Futures exchange London turun 2 sen menjadi $ 47,40 per barel.
Harga minyak mentah WTI dapat turun tajam ke $ 41 sampai $ 42 pada beragamnya kekhawatiran atas pertumbuhan permintaan global dan dolar yang lebih kuat, dan Brent akan menempati posisi tidak lebih dari $ 4 premium, kata Hastings. "Bear Market terus berkembang dalam minyak mentah."
Pada hari Minggu, General Administration of Customs China mengatakan bahwa impor minyak mentah China pada Oktober turun 5,7% dari bulan sebelumnya, namun naik 9,4% dari tahun sebelumnya.(mrv)
Sumber: MarketWatch