Thursday 1 May 2014

Mayoritas Saham Asia melemah Jelang Rilis Data Payrolls AS

BESTPROFIT FUTURES (02/05) - Mayoritas saham Asia jatuh karena para investor kaji pendapatan perusahaan sebelum rilis data non-farm payrolls AS hari ini.
Indeks MSCI Asia Pacific stagnan berada pada posisi 137,99 pada 09:04 pagi, dengan dua saham jatuh untuk setiap yang naik. Indeks saham menuju penurunan mingguan kedua setelah indeks manufaktur China meningkat kurang dari yang diproyeksikan para ekonom. Sementara sebuah laporan kemarin menunjukkan klaim pengangguran di AS melonjak ke sembilan pekan, data tenaga kerja karena hari ini diperkirakan akan menunjukkan membaiknya pasar ketenagakerjaan.
Indeks Topix Jepang tergelincir 0,1 persen. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2 persen karena dibuka kembali setelah liburan.  Indeks S & P / ASX 200 Index Australia turun 0,1 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,1 persen. Pasar di Cina daratan ditutup untuk liburan, sementara Hong Kong, yang belum memulai perdagangan, dibuka kembali setelah libur May Day.
Asahi Group Holdings Ltd untuk Sembcorp Marine Ltd. akan merilis hasil laba hari ini. Sony Corp, produsen smartphone Xperia dan game konsol PlayStation kemarin melaporkan penuruanan tahunan yang lebih besar dari perkiraan, sementara Wynn Macau Ltd, yang dikendalikan oleh miliarder Steve Wynn, membukukan laba kuartal pertama yang mengalahkan perkiraan para analis.
Indeks MSCI Asia Pacific diperdagangkan pada 12,6 kali estimasi laba kemarin, dibandingkan dengan 16 untuk indeks Standard & Poor 500, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg.(yds)

Sumber: Bloomberg