Friday 2 May 2014

PT. Bestprofit Futures Malang - Pratama Galih Winahara

Saya mulai bergabung di BPF Malang 26 Nov 2012. Kerja di Bestprofit ini adalah pengalaman kerja yang ke - 3. Yang pertama saya kerja di kapal pesiar di Bali karena saya asli Bali. Lalu di Bali juga pernah kerja di toko, dan yang ketiga di Bestprofit ini.
Ketertarikan saya menjadi broker karena pada saat masih kerja di kapal pesiar, sering melihat para tamu main trading sendiri.
Untuk soal usaha yang saya lakukan sampai saya closing adalah menjalani proses yang ada dan yang penting itu keuletan “Eagerness”. Saya jadi Business Consultant pada Bulan November 2012 dan bisa menjadi Senior Business Consultant di tanggal 1 Oktober 2013. Prosesnya kita sudah tahu yaitu mengumpulkan data dari data kita contact, prospek, lalu kita closing. Jadi kita lakukan berulang-ulang. Mungkin ada kegagalan tapi PASTI ada saatnya untuk closing. Dan yang penting kita punya keyakinan untuk dapat meng-closingkan calon nasabah itu.
Yang menjadi motivasi saya untuk semangat dalam bekerja adalah karena saya mempunyai mimpi yang besar terhadap orang tua dimana saya ingin memberangkatkan haji kedua orang tua saya. Di samping itu saya juga memiliki keinginan untuk membeli rumah dan mobil. Dan mimpi saya yang lain yaitu menjadi orang kaya dimasa muda.
Catatan : seperti yg dikatakan Bill Gates bahwa ketika kita dilahirkan sebagai orang miskin itu bukan kesalahan orang tua kita, namun ketika kita mati dalam keadaan miskin itu baru salah kita. Selagi kita masih muda, manfaatkan peluang jadikanlah diri kita kaya di masa tua.