Tuesday 19 May 2015

Di Facebook, Anak Magang Bisa Rapat Bareng Mark Zuckerberg

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/5) - Dalam salah satu pernyatannya, Facebook mengungkapkan, perusahaan tersebut berupaya memperlakukan siswa magang layaknya pegawai tetap. Seorang gadis yang pernah magang di Facebook bahkan mengatakan, dirinya berkesempatan duduk bersama di sebuah rapat dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg, salah satu miliarder termuda di dunia.
"Saya hanya mengamati, tapi sangat keren melihat seperti apa aslinya Zuckerberg," kata Elizabeth Gregory menggambarkan perasaannya saat rapat bersama pendiri Facebook tersebut seperti dilansir dari Business Insider, Rabu (20/5/2015).
Meskipun Gregory tidak banyak berkontribusi saat rapat, tapi dia mengaku belajar banyak hal dari sosok Zuckerberg. Menurutnya, dengan kesuksesan besar yang telah diraih Zuckerberg, dia merupakan pria yang sangat bijaksana dan ramah.
"Dia benar-benar pria yang baik dan selalu menyapa saya saat dirinya sedang berkeliling kantor. Itu tetap dilakukan meski dia sama sekali tak tahu siapa saya," kenang Gregory.
Menceritakan pengalaman lain saat magang di Facebook, Gregory mengatakan, kantornya sangat terbuka dan kolaboratif. Tak ada kubikel yang menghalangi kerjasama dan komunikasi antar pegawai. 

Sumber : Liputan6