Thursday 8 October 2015

Indeks Berjangka Asia Indikasikan Gain Dengan Minyak Dekati $ 50

BESTPROFIT FUTURES MALANG (9/10) - Indeks berjangka Asia meramalkan gain di hari hari kedepan untuk saham di zona ini, dengan ekuitas global berada di jalur untuk pekan terbaiknya sejak 2012 di tengah bangkitnya minyak. Kurang baik untuk dolar, yang mendekam mendekati tiga pekan terakhir terhadap mata uang utama setelah risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve pejabat menunjukkan bagaimana kekuatan mata uang meredam inflasi dan yang tumbuhnya risiko global mendorong kenaikan bunga tarif suku bunga di September. Tembaga berjangka reli
Indeks S & P / ASX 200 naik 0,6% di sesi pembukaan di Sydney, ditetapkan untuk peningkatan mingguan 3,7%, sementara Indeks S & P / NZX 50 Selandia Baru, indeks saham utama pertama yang memulai trading setiap hari di zona Asia, naik 0,6%, menuju kenaikan 1,2% pada pekan ini.
Nikkei 225 Stock Average berjangka naik 0,8% menjadi 18.250 di pre-market Osaka.
Indeks Berjangka pada Hang Seng dan Hang Seng China Enterprises di Hong Kong naik setidaknya 0,3%. Pasar China kembali diperdagangkan Kamis untuk pertama kalinya dalam seminggu, dengan Indeks Composite Shanghai naik 3%, investor telah melihat Enterprises gauge, yang menelusuri saham China yang terdaftar di Hong Kong, naik 11% pada periode diluar China.
Sementara Indeks FTSE China A50 berjangka naik 0,8% dalam perdagangan terakhir, ETF AS terbesar, yang menelusuri saham China AS pada Kamis di New York, turun 1,3% dari tujuh pekan tertinggi.
Pasar saham di Taiwan dan Korea Selatan ditutup untuk liburan hari Jumat, dengan data pinjaman rumah Australia jatuh tempo dan Filipina karena untuk merilis data ekspor. Thailand akan memperbarui pada cadangan devisa.(yds)
Sumber: Bloomberg