Thursday 5 September 2013

Penurunan Emas Untuk Kelima kali dalam Enam Sesi Terakhir

MarketWatch (06/9) NEW YORK - Emas berjangka turun pada hari Kamis untuk sesi kelima dalam enam sesi, tertekan oleh kekuatan dalam dolar setelah data ekonomi AS naik, seiring investor mempertimbangkan kemajuan serangan militer AS di Suriah.

Emas untuk pengiriman Desember turun $17, atau 1,2%, untuk menetap di level harga $1,373.00 per ons di divisi Comex New York Mercantile Exchange. Harga, yang turun 1,6% pada hari Rabu, jatuh ke level penutupan terendah dalam dua minggu.

Suriah mungkin akan mempengaruhi pasar logam setiap hari, tapi "Saya tidak percaya dampak emosional seperti ini akan material memindahkan mereka sebanyak angka pekerjaan, utang langit-langit kekhawatiran dan efek dari kedua hal di [Federal Reserve] pemangkasan, "kata Adam Koos, presiden Libertas Wealth Management Group.

The Fed mengatakan perbaikan dalam pasar tenaga kerja akan menjadi komponen kunci dalam keputusan pada stimulus moneter masa depan. The Fed saat membeli $ 85 miliar aset setiap bulan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, dan langkah-langkah stimulus telah dikreditkan dalam membantu harga emas naik dalam beberapa tahun terakhir. (izr)