Monday 16 September 2013

Saham Hong Kong Turun Menjelang Pertemuan Fed

Bloomberg ( 17/9 ) - Saham-saham Hong Kong jatuh , dengan indeks patokan bergeser setelah kenaikan terbesarnya dalam dua minggu , sebelum Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan dalam dua hari ini . Wing Hang Bank Ltd melonjak setelah bank milik keluarga mengatakan pemegang saham didekati untuk tawaran pengambilalihan .


Indeks Hang Seng kehilangan 0,2 persen menjadi 23,200.88 pada pukul 9:31 pagi di Hong Kong seiring jatuhnya tiga saham untuk setiap yang naik . Indeks Hang Seng China Enterprises , juga dikenal sebagai indeks H - share , naik sebesar 0,1 persen menjadi 10,716.58 .




Indeks H - share memasuki bull market pada pekan lalu setelah rebound lebih dari 20 persen dari bulan Juni terendahnya , sedangkan Indeks Hang Seng terhapus kerugiannya tahun 2013 . Data China termasuk ekspor dan output pabrik ditambahkan ke tanda-tanda ekonomi terbesar kedua di dunia merupakan penguatan . Patokan ekuitas Hong Kong diperdagangkan pada 11,1 kali estimasi laba kemarin, dibandingkan dengan 15,36 untuk Standard & Poor 500 .


Komite Pasar Terbuka Federal bertemu hari ini dan besok untuk mempertimbangkan apakah akan mengurangi nya $ 85 miliar per bulan membeli obligasi , dengan ekonom yang disurvei Bloomberg memprediksi $ 10 miliar dipotong .


Indeks S & P 500 turun 0,1 persen hari ini . Ekuitas Indeks menguat 0,6 persen kemarin di New York setelah Lawrence Summers menarik tawaran untuk menjadi ketua Federal Reserve , membuka jalan bagi Janet Yellen , beberapa investor mengatakan dapat mendukung lebih lambat meruncing stimulus . Ketegangan atas senjata kimia Suriah mereda setelah AS dan Rusia menyepakati rencana menuntut penghancuran senjata.


Konferensi Dewan Cina indeks ekonomi terkemuka pada bulan Agustus yang akan dirilis hari ini.Investasi langsung luar negeri China mungkin telah meningkat 12,5 persen dari tahun lalu pada bulan Agustus , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei enam , melambat dari 24,1 persen pada bulan Juli .




Bank of America Merrill Lynch minggu lalu bergabung Goldman Sachs Group Inc , JPMorgan Chase & Co dan Deutsche Bank AG berusaha dalam meningkatkan prediksi untuk ekspansi di Cina . Pemerintah telah mempertahankan target 7,5 persen pertumbuhan tahunan .