Monday 18 July 2016

S & P 500 Akhiri Hari di Posisi Rekor Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES (19/7) - S & P 500 Index ditutup di rekor tertinggi untuk kelima kalinya dalam enam hari, menyusul reli saham teknologi di tengah aktivitas kesepakatan sementara pendapatan perusahaan mendorong optimisme bahwa laba musim ini akan cukup kokoh untuk membantu mempertahankan posisi ekuitas pada tingkat rekor.
Perjanjian SoftBank Group Corp untuk membeli ARM Holdings Plc sebesar $ 32 miliar mendorong gain saham semikonduktor, sementara saham teknologi kelas berat Apple Inc dan Alphabet Inc naik setidaknya 1,1 persen. Bank of America Corp bertambah 3,4 persen setelah membukukan laba yang lebih tinggi di masing-masing empat bisnis utama nya. Hasbro Inc turun 6,6 persen seiring mengecewakannya penjualan di mainan berorientasi-anak, dan produsen energi melemah menyusul turunnya harga minyak mentah. Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup pada rekor untuk sesi kelima.
S & P 500 Index menguat 0,2 persen ke level 2,166.83 pada pukul 16:00 sore waktu New York di tengah perdagangan ringan, mengikuti tiga keuntungan mingguan berturut-turut.
Ekuitas berjangka memperpanjang penurunan nya pada hari Jumat setelah berita bahwa faksi tentara Turki berusaha menggulingkan pemerintah Presiden Recep Tayyip Erdogan, namun akhirnya rebound setelah pendukung pemerintah mengakhiri kudeta pada hari Sabtu. (sdm)
Sumber: Bloomberg