Thursday 4 August 2016

Saham AS Sedikit Berubah Karena Investor Fokus pada Data Pekerjaan

BESTPROFIT FUTURES (5/8) - Saham AS ditutup sedikit berubah pada hari Kamis, seiring para investor melihat adanya peningkatan stimulus di masa lalu oleh Bank of England (BOE) terkait laporan pekerjaan yang akan dirilis pada hari Jumat sebagai petunjuk pada kekuatan ekonomi dan langkah berikutnya oleh Federal Reserve.
Indeks S & P 500 naik tipis ke level 2,164.30 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah berayun antara keuntungan dan kerugian dalam sepanjang sesi. Kemarin, indeks tersebut menghentikan penurunan selama dua hari, penurunan pertama back-to-back di lebih dari sebulan terakhir.
Indeks S & P 500 telah menguat dekati rekornya dalam beberapa minggu terakhir, dan diperdagangkan pada 18,4 kali pendapatan yang diproyeksikan dari anggotanya, mendekati level tertinggi dalam lebih dari satu dekade. Sebuah laporan laba perusahaan yang melebihi harapan dan spekulasi bank sentral akan mempertahankan pelonggaran kebijakan moneter yang telah membantu mendorong ekuitas sejak adanya brexit yang diikuti warga Inggris yang memilih untuk keluar dari Uni Eropa. (knc)
Sumber : Bloomberg