Monday 8 August 2016

Saham Perawatan Kesehatan Seret Ekuitas AS Ke Level Rendah

BESTPROFIT FUTURES (9/8) - Saham AS diperdagangkan cukup rendah pada Senin terkait rekor pada hari Jumat yang mencatat reli dipicu oleh data pekerjaan, yang membantu menghidupkan kembali kepercayaan investor dalam perekonomian AS. Kenaikan tajam harga minyak mendorong saham perusahaan energi 'tetapi tidak berhasil menyenggol pasar saham yang lebih luas yang lebih tinggi.
Indeks S&P 500 turun dari intraday tertinggi sepanjang masa dari level 2,185.54, yang dicapai tak lama setelah bel pembukaan, dan berakhir turun 3 poin, atau 0,1%, di 2180, karena penurunan tajam saham-perawatan kesehatan, melebihi kenaikan saham energi, yang diuntungkan dari reli minyak mentah berjangka
Indeks Dow Jones Industrial Average turun 26 poin, atau 0,1%, ke level 18.518. Penurunan 1,8% pada saham Merck & Co dan penurunan 1,6% di saham Pfizer Inc menyeret Indeks blue-chip turun. Raksasa minyak Exxon Mobil Corp dan Chevron Corp memimpin gain.
Indeks Nasdaq Composite turun 12 poin, atau 0,2%, ke level 5.209, setelah masuk rekor penutupan pertama dalam lebih dari satu tahun pada Jumat, menyusul data pekerjaan.(yds)
Sumber: MarketWatch