Wednesday 4 December 2013

Ditutup Turun, Wall Street Melanjutkan Pelemahan Terpanjang dalam 10 Minggu Untuk S&P500

BESTPROFIT FUTURES (05/12) Bursa Saham AS ditutup turun untuk hari keempat , penurunan terpanjang dalam 10 minggu untuk indeks Standard & Poor `s 500 , karena investor menimbang data ekonomi yang dipakai sebagai dasar Fed untuk melakukan  pemotongan stimulus di tengah optimisme atas kesepakatan anggaran .
The S & P 500 turun 0,1 persen menjadi 1,792.85 pada pukul 4 pm di New York . Indeks berfluktuasi selama sesi , naik sebanyak 0,3 persen dan penurunan 0,9 persen pada titik terendah .
The S & P 500 telah naik 26 persen tahun ini , siap meraih keuntungan tahunan terbaik sejak tahun 2003 , sebagai Fed telah menahan diri dari mengurangi pembelian obligasi bulanan . Pembuat kebijakan bank sentral telah meneliti data untuk menentukan apakah ekonomi cukup kuat untuk menahan penurunan dukungan mereka .
Data Departemen Tenaga Kerja pada hari Jumat nanti mungkin akan menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,2 persen , menyamai level terendah sejak 2008 .
Sebuah laporan terpisah menunjukkan industri jasa di AS tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat dari perkiraan pada bulan November , menunjukkan kemajuan yang tidak merata di bagian terbesar dari perekonomian . Pembelian rumah baru AS melonjak pada bulan Oktober, menandakan pembeli mulai mengambil suku bunga KPR yang lebih tinggi dengan tenang .
Keuntungan di bidang manufaktur , teknologi dan perumahan dari awal Oktober sampai pertengahan November mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi dari  ” sederhana sampai sedang “, demikian hasil survei Fed yang dituangkan dalam Beige Book.
The S & P 500 telah mundur 0,8 persen dalam empat sesi terakhir setelah ditutup pada rekor pada 27 November. Indeks tersebut membalikkan penurunan awal hari kemarin karena optimisme tumbuh bahwa negosiator anggaran AS yang mendekati sebuah kesepakatan yang dapat menghindari shutdown pemerintah di tahun depan.