Tuesday 17 December 2013

Wall Street Ditutup Anjlok, Pasar Tunggu Hasil Pertemuan The Fed Besok

BESTPROFIT FUTURES (18/12)Bursa Saham AS ditutup anjlok, pasar sedang menunggu Federal Reserve mengumumkan rencana program pembelian obligasi bulanan mereka besok .
Indeks  S & P500 turun 0,3 persen menjadi 1,780.95 pada pukul 4 pm di New York . 
Indeks ini telah jatuh 1,3 persen di sepanjang bulan Desember ini. Pedagang telah meningkatkan lindung nilai terhadap risiko saham , mendorong Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 16 persen sejak akhir November .

Ketua Ben S. Bernanke telah meningkatkan empat kali lipat aset Fed sejak 2008 dengan tiga putaran pembelian obligasi dengan maksud mengurangi pengangguran dengan menurunkan biaya pinjaman jangka panjang . Wakil Ketua Janet Yellen , yang mungkin memenangkan konfirmasi Senat pekan ini untuk menggantikan Bernanke , telah menjadi pendukung kebijakan tersebut .
Bank sentral mengatakan akan mempertahankan suku bunga mendekati nol “setidaknya selama ” pengangguran melebihi 6,5 persen , asalkan prospek inflasi tidak lebih tinggi dari 2,5 persen . Data Pengangguran telah turun ke level terendahnya selama lima tahun.
Data hari ini menunjukkan biaya hidup di AS tidak berubah pada bulan November dibandingkan  bulan sebelumnya , menunjukkan kemajuan sedikit dalam inflasi.
Di Washington , Senat AS  sepakat untuk memutuskan kebijakan anggaran melalui pemungutan suara besok.  
Indeks S & P 500 telah naik 25 persen disepanjang tahun ini , mencapai keuntungan tahunan terbesar sejak 2003 , karena dukungan stimulus dan data ekonomi melebihi harapan . Indeks itu telah naik lebih dari 160 persen dari level terendah 12 tahun pada tahun 2009 .